Universitas Katolik De La Salle Manado (UKDLSM) kembali berpartisipasi pada kegiatan Education Fair 2023 di Megamall Manado pada tanggal 13-19 Februari 2023, sebagai wujud dukungan bagi siswa/i untuk mendapatkan tempat kuliah yang baik.

Prof. Dr. Johanis Ohoitimur selaku Rektor UKDLSM turut hadir dalam kegiatan tersebut. Beliau menyampaikan bahwa acara ini menjadi salah satu sarana bagi siswa/i untuk menentukan pilihan masa depannya dalam menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, sesuai dengan minat mereka, dan semuanya bisa didapatkan di Universitas Katolik De La Salle Manado. Dalam kegiatan ini UKDLSM membuka stand informasi supaya masyarakat, terlebih khusus siswa/i, bisa mendapatkan informasi yang lengkap mengenai program studi apa saja yang tersedia, fasilitas yang ada di UKDLSM, dan informasi lainnya.

Kegiatan ini berlangsung dengan meriah dan ramai. Kemeriahan acara ini tidak lepas dari peran mahasiswa/i UKDLSM yang tampil memukau sesuai bakat mereka melalui tarian daerah, lagu-lagu yang dibawakan oleh mahasiswa berprestasi nasional, musik beatbox, dan fashion show. Terdapat doorprize bagi para pengunjung yang beruntung. Acara ditutup dengan foto bersama oleh seluruh sivitas akademika UKDLSM yang ada, termasuk Uskup Keuskupan Manado, Mgr, Benedictus Rolly Untu, MSC yang berkesempatan hadir.