Tuesday, March 19, 2024
spot_img

VISI DAN MISI MANAJEMEN

A. VISI

Pada tahun 2025 menjadi program studi yang unggul dan berdaya saing tinggi dalam bidang Pemasaran, Sumber Daya Manusia, Keuangan dan Kewirausahaan dengan menghasilkan lulusan yang berwawasan inovatif dengan kompetensi keilmuan serta atribut lulusan yang kritis dan kreatif, komunikator yang efektif, pembelajar seumur hidup, berjiwa wirausaha, berwawasan lingkungan dan peka terhadap kebutuhan masyarakat dan dunia usaha.

B. MISI

Untuk dapat mewujudkan visi, dirumuskan misi program studi sebagai berikut:

  1. Menyelenggarakan pendidikan integral yang tanggap terhadap tuntutan nasional maupun global untuk menghasilkan lulusan yang kompeten, profesional serta kritis dan kreatif, komunikator yang efektif, pembelajar seumur hidup, berjiwa wirausaha, berwawasan lingkungan dan peka terhadap kebutuhan masyarakat.
  2. Menyelenggarakan penelitian di bidang manajemen pemasaran, manajemen keuangan,  manajemen sumber daya manusia, dan kewirausahaan berdasarkan kode etik keilmuan untuk pengembangan ilmu pengetahuan dan pengembangan masyarakat.
  3. Mengaplikasikan penguasaan ilmu dan keterampilan di bidang manajemen dalam bentuk pengabdian pada masyarakat dan pengembangan penelitian.
  4. Membangun kemitraan dengan sektor publik dan bisnis di tingkat lokal maupun nasional serta jejaring pendidikan De La Salle se-dunia untuk penguatan kelembagaan program studi terutama di bidang tri dharma perguruan tinggi.
  5. Menyelenggarakan tata kelola program studi berdasarkan Standar Nasional Pendidikan Tinggi dan Standar Pendidikan De La Salle.