Monday, December 9, 2019

VISI DAN MISI MANAJEMEN

A. VISI

“Pada tahun 2020 menjadi program studi unggul dan berdaya saing nasional di bidang manajemen pemasaran, manajemen keuangan dan manajemen sumber daya manusia yang menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi keilmuan serta atribut lulusan yang kritis dan kreatif, komunikator yang efektif, pembelajar seumur hidup, berjiwa wirausaha, berwawasan lingkungan dan peka terhadap kebutuhan masyarakat.”

B. MISI

Untuk dapat mewujudkan visi, dirumuskan Misi Program Studi sebagai berikut:
1. Menyelenggarakan pendidikan integral yang tanggap terhadap tuntutan nasional maupun global untuk menghasilkan lulusan yang kompeten, profesional serta kritis dan kreatif, komunikator yang efektif, pembelajar seumur hidup, berjiwa wirausaha, berwawasan lingkungan dan peka terhadap kebutuhan masyarakat.
2. Menyelenggarakan penelitian di bidang manajemen pemasaran, manajemen keuangan
dan manajemen sumber daya manusia berdasarkan kode etik keilmuan untuk pengembangan ilmu pengetahuan dan pengembangan masyarakat.
3. Mengaplikasikan penguasaan ilmu dan keterampilan di bidang manajemen dalam bentuk pengabdian pada masyarakat.
4. Membangun kemitraan dengan sektor publik dan bisnis di tingkat lokal maupun nasional serta jejaring pendidikan De La Salle se-dunia untuk penguatan kelembagaan program studi terutama di bidang tri dharma perguruan tinggi.
5. Menyelenggarakan tata kelola program studi berdasarkan Standar Nasional Pendidikan
Tinggi dan Standar Pendidikan De La Salle.

error: Alert: Content is protected !!