Monday, December 16, 2019

VISI DAN MISI HOSPITALITY DAN PARIWISATA

VISI

Pada tahun 2029, Program Studi Hospitality dan Pariwisata menjadi Lembaga Pendidikan Tinggi dan Pariwisata yang unggul di bidang agrowisata dan wisata bahari dan bermakna serta berbasis teknologi informasi dengan berlandaskan iman-moral-budaya untuk menghasilkan lulusan yang bermartabat, kompeten (komitmen, berjiwa wirausaha), memiliki kepedulian sosial, serta berwawasan lingkungan.

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan Hospitaliti dan Pariwisata yang berkualitas serta berlandaskan Spiritualitas Lasallian untuk pengembangan ilmu dan pembentukan karakter peserta didik;
  2. Menyelenggarakan penelitan guna pengembangan iptek dan pengembangan masyarakat melalui temuan-temuannya;
  3. Menyelenggarakan pengabdian pada masyarakat untuk memberdayakan masyarakat dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pengelolaan lingkungan hidup dan pengelolaan pariwisata di daerah;
  4. Memperkuat dan mengembangkan jaringan kerjasama di tingkat lokal, nasional dan internasional;

TUJUAN

  1. Menjadi Lembaga pendidikan tinggi hospitality dan pariwisata yang mampu mengintegrasikan Tridharma perguruan tinggi dengan pembinaan karakter peserta didik yang berlandaskan Spiritualitas Lasallian untuk berkontribusi pada peningkatan kualitas pendidikan dan kualitas sumber daya manusia.
  2. Meningkatkan mutu penelitian untuk mendorong pembangunan ekonomi regional maupun nasional serta mampu memberikan solusi terhadap kebutuhan masyarakat terutama dapat bermanfaat bagi pengentasan kemiskinan dan pelestarian lingkungan hidup.
  3. Meningkatkan kesesuaian program pengabdian kepada masyarakat dengan perkembangan dan kebutuhan masyarakat untuk membantu mempercepat pembangunan masyarakat demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat.
  4. Mengembangkan jaringan kerjasama antara Program Studi Hospitality dan Pariwisata dengan berbagai pihak baik di dalam maupun luar negeri.

error: Alert: Content is protected !!