Wednesday, September 28, 2022

VISI DAN MISI PROFESI NERS

VISI

Menjadi Program Pendidikan Ners yang unggul, inovatif dan bermakna dalam bidang keperawatan komunitas yang berlandaskan Pancasila dan semangat Religio, Mores dan Cultura sehingga menghasilkan lulusan yang memiliki daya saing di tingkat internasional pada tahun 2024.

MISI

  1. Menyelenggarakan PPN yang berstandar nasional dan berlandaskan spiritualitas lasallian untuk pengembangan ilmu dan pembentukan karakter peserta didik.
  2. Menyelenggarakan penelitian di bidang keperawatan untuk pengembangan ilmu serta meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup masyarakat.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat untuk menunjang pelayanan keperawatan terutama di  bidang keperawatan komunitas pengabdian kepada masyarakat berdasarkan evidence based in nursing untuk menunjang pelayanan keperawatan terutama di bidang keperawatan komunitas.

TUJUAN

  1. Menghasilkan lulusan ners yang profesional dan berkarakter Lasallian.
  2. Menghasilkan lulusan ners yang memiliki kemampuan klinis serta mampu mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang keperawatan.
  3. Menghasilkan penelitian dalam bidang keperawatan yang berkualitas dan relevan   dengan   perkembangan   ilmu   pengetahuan   berbasis   teknologi   di tingkat lokal, nasional, dan internasional.
  4. Melaksanakan pengabdian   kepada   masyarakat    dalam   bidang   keperawatan berdasarkan evidence based in nursing untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang terpinggirkan,  tertinggal, dan ter luar di Provinsi Sulawesi Utara.

SASARAN

  1. Terciptanya lulusan ners yang profesional dan berkarakter Lasallian.
  2. Terciptanya lulusan ners yang memiliki kemampuan klinis serta mampu  mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang keperawatan.
  3. Terlaksananya penelitian dalam bidang keperawatan yang berkualitas dan relevan   dengan   perkembangan   ilmu   pengetahuan   berbasis   teknologi   di tingkat lokal, nasional, dan internasional.
  4. Terselenggaranya pengabdian kepada   masyarakat    dalam   bidang   keperawatan berdasarkan evidence based in nursing untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang terpinggirkan,  tertinggal, dan ter luar di Provinsi Sulawesi Utara.