Tim Promosi Fakultas Ilmu Pendidikan Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) melakukan audiensi dengan salah seorang pengusaha sukses SULUT juga sebagai owner-nya Manado Town Square (Mantos) bapak Hengky Wijaya. Dimata kami beliau merupakan sosok pribadi yang ramah, murah senyum, bersahabat dan kebapakan yang mengutamakan keluarga dan mencintai orang tua sebagai pondasi hidup dan kesuksesannya.

Tim promosi Veronica Wongkar, S.Pd., M.Pd, Deybi Tiwow, S.Pd., M.Pd dan Anita Warouw, S.Fils diterima dengan sangat ramah diruang kerjanya pada hari jumat, (7/2/2020) jam 13.30 wita – 15.00 wita.  Audiensi berjalan baik dan lancar.

Tujuan audiensi antara tim promosi fakultas dan pihak Mantos adalah menjalin hubungan kerjasama yang baik dalam rangka promosi Unika De La Salle Manado lebih khusus promosi Fakultas Ilmu Pendidikan yang hendak melakukan kegiatan ditempat tersebut.

Harapan kedepannya semoga kerjasama ini akan terjalin terus demi kemajuan bersama antara Unika De La Salle Manado khususnya FIP-PGSD dan pihak Manado Town Square (Mantos).  Disampaikan limpah terima kasih atas bantuan dan dukungan bagi pendidikan dan promosi Unika De La Salle Manado, FIP-PGSD. Animo!