Rekoleksi Prapaskah karyawan Yayasan PTU De La Salle Manado tahun ini mengangkat tema  “To Dream is Our Way Forward” dengan sub tema, “Ya Tuhan Pulihkanlah Kami.” Tema ini dipilih dan direnungkan bersama dalam suasana Prapaskah dan dalam rangka menyambut Hari Raya Paskah.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Johanis Ohoitimur selaku Rektor Universitas Katolik De La Salle Manado menyampaikan bahwa lewat rekoleksi ini seluruh peserta rekoleksi berhenti sesaat dari aktivitas akademik dan admnistrasi untuk memulihkan aspek spiritual dalam kehidupan masing-masing. Moment rekoleksi ini juga diharapkan dapat memulihkan identitas sebagai umat kristiani.

Fasilitator dalam rekoleksi ini adalah Pastor Bonifansius Boro Bin Ola, Pr. Fasilitator mengajak peserta rekoleksi untuk kembali lagi memperoleh kedamaian dan keseimbangan emosional. Kedamaian dan keseimbangan ini didapatkan melalui perjumpaan dengan Yesus, baik dalam Perayaan Ekaristi, doa dan kegiatan-kegiatan kerohanian lainnya.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Rabu, 13 April 2022 bertempat di Aula Johanis (Sporthall), pada pukul 07.00-13.30 WITA. Rekoleksi diawali dengan registrasi peserta, kemudian snack dan coffee, sambutan oleh Rektor, materi Rekoleksi, Perayaan Ekaristi, Sakramen Tobat dan makan bersama.

Rekoleksi yang dihadiri kurang lebih 130 orang karyawan ini ditutup dengan pengisian form evaluasi kepuasan peserta Rekoleksi. Rekoleksi ini diselenggarakan oleh Lembaga Misi dan Identitas dan dibantu oleh tim kerja.