Lembaga Misi dan Identitas Universitas Katolik De La Salle Manado telah sukses menyelenggarakan acara “Refleksi Karya” pada tanggal 11-12 Januari 2024 di Wizma Lorenzo, Lotta. Acara ini diisi dengan Sosialisasi Pedoman Identitas dan Misi Perguruan Tinggi Katolik APTIK, serta Pedoman Campus Ministry APTIK. Pembicara dalam kegiatan ini adalah Bapak Agustinus Widyaputranto.

Bapak Agustinus Widyaputranto, sebagai pembicara utama, memberikan wawasan yang berharga dalam refleksi diri dan memahami peran penting Universitas Katolik De La Salle Manado dalam mewujudkan misi APTIK.

“Kami sangat bangga dengan antusiasme dan dedikasi dari seluruh peserta acara ‘Refleksi Karya’ ini,” kata Margie Ch. Poluan, S.E., M.Ak., Kepala Lembaga Misi dan Identitas Universitas Katolik De La Salle Manado. Dalam sambutannya. Lebih lanjut beliau menambahkan ; “Kami percaya bahwa kegiatan ini akan memberikan dampak positif bagi seluruh komunitas kampus, serta membantu kita semua untuk terus memperkuat identitas dan misi universitas.”

Acara “Refleksi Karya” bertujuan untuk memperdalam pemahaman tentang identitas dan misi Universitas Katolik De La Salle Manado serta menguatkan komitmen terhadap nilai-nilai yang dipegang oleh perguruan tinggi Katolik. Selain itu, sosialisasi pedoman Campus Ministry APTIK bertujuan untuk memperkaya dan memperkuat program-program pelayanan Campus Ministry di lingkungan kampus.

Peserta yang terlibat dalam kegiatan ini terdiri dari terdiri dari para pejabat, dosen, dan staf universitas yang antusias dan aktif berpartisipasi dalam diskusi dan kegiatan lainnya.