Grand Final Putra Putri Fakultas Hukum (PPFH) Unika De La Salle Manado 2019 berlangsung dengan meriah di Manada Town Square tanggal 23 November 2019. Rangkaian kegiatan ini diawali dengan tahap pendaftaran yaitu tanggal 28 Oktober-6 November 2019. Diikuti dengan tes tertulis yang diadakan pada tanggal 11 November 2019. Dari 40 pendaftar terpilih 12 pasang finalis Putra Putri Fakultas Hukum Unika De La Salle Manado yang memenuhi persyaratan yaitu mahasiswa aktif Fakultas Hukum dan memiliki IPK minimal 3,00. Para finalis mengikuti karantina tanggal 20-22 November 2019. Di mana pada karantina tersebut, para finalis dibekali dengan pengetahuan oleh para narasumber handal di bidangnya yaitu Dr. Valentino Lumowa, RD. Hendro A. Kandowangko, S.Fils., Ricky Th. Waworga, S.H., M.H., dan Chandra Ch. Wohon, S.H., M.Hum. Dan kegiatan ini resmi dibuka oleh Dekan Fakultas Hukum, Helena B. Tambajong, S.H., M.H.

Grand Final secara resmi dibuka oleh Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Stella T. Kaunang, S.Pi., M.Si yang juga mewakili Rektor Universitas Katolik De La Salle Manado, Prof. Dr. Johanis Ohoitimur. Wakil Rektor 3 menyampaikan bahwa Beliau sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Fakultas Hukum dan juga mengetahui bahwa Fakultas Hukum mempunyai prestasi yang baik selama dua kali Pemilihan Nyong Noni Unika De La Salle. Beliau menyampaikan pada sambutannya, peraih gelar Nyong Unika De La Salle Manado 2018, Pascal Rampengan dan peraih gelar Nyong Unika De La Salle Manado 2019, Jolioh Meloh keduanya merupakan perwakilan dari Fakultas Hukum. Belum lagi gelar lain yang diperoleh perwakilan Fakultas Hukum dalam ajang pemilihan tersebut. Beliau berpesan kiranya Fakultas Hukum juga dapat memberikan yang terbaik untuk pemilihan Nyong Noni Unika De La Salle Manado 2020.

Dekan Fakultas Hukum juga dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada organisasi mahasiswa yang ada di lingkungan Fakultas Hukum Unika De La Salle Manado yaitu kepada Ketua Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Hukum, Claudia Mawidingan dan jajarannya, Ketua Badan Eksekutif, Alfa Tiwow dan jajarannya, dan Ketua Ikatan Putra Putri Fakultas Hukum, Febrian Karwur dan jajarannya. Ketiga organisasi tersebut bekerjasama sebagai panitia pelaksana pemilihan PPFH 2019 di bawah pimipinan Ketua Panitia, Claudia Mawidingan. Kegiatan seperti ini didukung oleh fakultas untuk meningkatkan soft skills para mahasiswa. Dan kiranya Putra Putri yang terpilih dapat mewakilli dan mengharumkan nama Fakultas Hukum Unika De La Salle Manado.

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Dekan Fakultas Hukum, Annita T. S. F. Mangundap, S.H., M.H, Ketua Program Studi Ilmu Hukum, Mody G. Baureh, S.H., M.Hum dan dosen-dosen dari Fakultas Hukum. Turut juga memeriahkan acara ini yaitu mahasiswa-mahasiswa Fakultas Hukum yang berbakat di bidang tarik suara. Pada akhir acara, prosesi crowning dan penyerahan gelar dilakukan oleh Putra Fakultas Hukum 2018, Jolioh Meloh dan Putri Fakultas Hukum 2018, Veronica Ogelang kepada Putra Putri Fakultas Hukum terpilih tahun 2019, Mark Poluan dan Praysi Jostein.