Pekan Dinamika Akuntansi (PEDATI) merupakan kegiatan tahunan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar. Kegiatan yang diselenggarakan tahun ini merupakan yang keenam kalinya dan dilaksanakan se-Sulawesi. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 26-27 Februari 2020 dengan rangkaian kegiatan Seminar Nasional dan Accounting Competition. Seminar Nasional dalam PEDATI mengangkat tema “Kolaborasi Ekonom Milenial Dalam Menghadapi SDGs 2030” dengan menghadirkan Ketua IAI Sulawesi Selatan, Bahana Corp, dan OVO.

Show Ability with Your Team and be a Winner” yang menjadi tema dalam Accounting Competition. Diawali dengan babak Elimination Stage dan tim dari Universittas Katolik De La Salle Manado berhasil lolos pada babak ini sehingga menjadi salah satu dari 20 tim yang berkompetisi di babak Think Fast. Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Katolik De La Salle Manado mengutus 1 tim terdiri atas 3 mahasiswi terbaik Program Studi Akuntansi yaitu Milenia Mahaganti, Alexandra Warouw, dan Maria Pusung. Menjadi satu kebanggaan karena Universitas Katolik De La Salle Manado utusan satu-satunya perguruan tinggi yang mewakili Sulawesi Utara. Dengan rasa bangga, tim dari Universitas Katolik De La Salle Manado didampingi langsung oleh Ma’am Ignatia Honandar selaku Ketua Program Studi Akuntansi Universitas Katolik De La Salle Manado. Perlu diketahui juga keikutsertaan tim dalam kegiatan Accounting Competition didukung oleh Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Katolik De La Salle Manado.

Dengan mengikuti kegiatan ini, kiranya mahasiswa program studi akuntansi dapat terus termotivasi untuk memperluas pengetahuan serta terus mengasah skill di bidang akuntansi agar bisa memiliki kemampuan untuk bersaing baik di tingkat lokal, regional, nasional, bahkan internasional.