Manado – Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Internal Program Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi, Tahun 2023 oleh Reviewer Eksternal dan Reviewer Nasional PkM, Prof. Dr. Revolson Mege, M.S., bertempat di Meeting Room Lantai 3. Selasa (7/11/2023)

Dalam sambutannya Wakil Rektor Bidang Penelitian dan Kerjasama, Dr. Jozef Raco,  menyampaikan bahwa  sebagai salah satu Perguruan Tinggi di Sulawesi Utara, Unika De La Salle Manado ingin mengembangkan diri lewat PkM, terlebih dengan adanya open competition dari Dikti, maka Unika De La Salle Manado berusaha mendapatkan beberapa hibah dan tentu saja ini membutuhkan bantuan dari orang-orang yang berpengalaman dan ahli yang dapat memberikan masukan apakah proposal yang diajukan layak atau tidak layak, perlu ditambahkan atau dikurangi, dan sebagainya.

Masyarakat merasa dibantu oleh teknologi-teknologi dari Unika De La Salle Manado dan fokus dari universitas adalah mendukung program pemerintah, yaitu melaksanakan PkM ke daerah-daerah tertinggal dan daerah-daerah kepulauan.

Pada kesempatan ini, Prof. Dr. Revolson Mege, M.S. memberikan review-nya terhadap Hasil PkM dari Tim Pemenang Hibah PkM Tahun 2023. Selain itu beliau juga memberikan gambaran dan contoh-contoh penulisan proposal yang baik dan dianggap layak untuk disetujui dan didanai.

Tim yang di-review hasil PkMnya adalah Tim Pemenang Hibah PkM dari Unika De La Salle Manado, Ir. Ryan Singgeta, S.T., M.Sc., Ignatia Honandar, S.E., M.Sc., dan Pinrolinvic Manembu, S.T., M.T.