Senin, 3 April 2023 Equity Word Future (EWF) Manado menggelar 2 lomba sekaligus sebagai tindak lanjut kerja sama antara FEB UKDLSM dan EWF Manado. Lomba tersebut dilaksanakan mulai pukul 11.00-16.00 wita di kantor EWF Manado. Adapun lomba yang dilaksanakan adalah lomba trading perdagangan berjangka komoditi dan Business Plan Competition.

Dalam lomba tersebut, mahasiswa dibagi ke dalam 7 kelompok dan setiap  kelompok berisi 3-4 orang dan didampingi oleh manajer penjualan dari EWF Manado dalam melakukan trading. Pendampingan dilakukan untuk mengarahkan mahasiswa dalam mengoperasikan aplikasi trading dan menjelaskan cara menganalisis proses trading. Lomba Business Plan Competition diikuti oleh 6 orang dengan mengumpulkan 6 dokumen perencanaan bisnis dari mahasiswa. Selain didampingi oleh pihak dari EWF Manado, mahasiswa juga didampingi oleh Dekan, Wakil Dekan FEB UKDLSM, Ketua Program Studi Akuntansi dan Ketua Program Studi Manajemen.

Mahasiswa yang mengikuti kedua lomba tersebut sangat tertarik dan bersemangat karena ilmu yang didapatkan dan hadiah yang diterima. Setelah lomba terlaksana EWF Manado langsung mengumumkan pemenang lomba dan memberikan hadiah yang dijanjikan. Adapun hadiah yang diberikan, yaitu juara 1 berupa uang tunai sebesar Rp. 2.000.000, juara 2 berupa uang tunai sebesar Rp. 1.500.000 dan juara 3 berupa uang tunai sebesar Rp. 1.000.000.