LaSalle Market Place sebagai output dari Mata Kuliah Kewirausahaan merupakan program kewirausahaan yang dikoordinir oleh UPT Pusat Inovasi dan Kewirausahaan (UPT PIK) untuk membangkitkan semangat mahasiswa dalam menciptakan produk yang inovatif.

Pada hari Sabtu, 12 Mei 2023 kegiatan LaSalle Market Place kembali digelar di Taman Kesatuan Bangsa Manado dengan tim kerja yang dikoordinir oleh Deiby Tiwow, S.Pd., M.Pd bersama beberapa dosen MK Kewirausahaan. Kegiatan ini diikuti oleh 36 kelompok didampingi oleh dosen MK Kewirausahaan. Kegiatan berlangsung meriah karena selain bentuk kegiatan yang dikemas menjadi fun, para mahasiswa juga telah menyiapkan produknya begitu menarik, di antaranya makanan, minuman, pernak-pernik, sabun, tas, hampers, dan berbagai produk lainnya.

Dari 36 peserta kelompok ini, terdapat 3 kelompok terbaik yang telah dinilai oleh juri yang terdiri dari Dr. Arteurt Merung, S.P., M.Si, Dr. Stella Kaunang, S.Pi., M.Si, dan Merry Korompis, S.E., M.M. Juri telah memutuskan 3 pemenang dari LaSalle Market Place ini, yakni kelompok Puego (pupuk organik), kelompok Kemil (Kerajinan Milenial), dan Kelompok Exo-Jo (Sabun eco-enzyme).

Keikutsertaan mahasiswa pada kegiatan LaSalle Market Place dapat membentuk jiwa kewirausahaan mahasiswa, lebih mencintai lingkungan dan produk lokal, serta menjadi barometer untuk mahasiswa lainnya yang berkeinginan menjadi wirausaha. Oleh karena itu, program ini diharapkan akan terus dilaksanakan dengan bentuk kegiatan yang lebih inovatif seperti yang disampaikan oleh Inneke Victor, Ph.D sebagai Kepala UPT Pusat Inovasi danĀ  Kewirausahaan.