Community Day Ke 17 dari Fakultas Ekonomi Universitas Katolik De La Salle Manado Tahun 2019 telah berhasil diselenggarakan pada hari Jumat hingga Minggu, 25-27 Oktober 2019 di Casabaio Paradise Likupang Resort. Kegiatan ini terselenggara dengan sangat megah dengan berbagai rangkaian acara mulai dari pemberian materi dari para dosen, kegiatan Outbond, Talent Show, serta Sweet Seventeen Party yang menghadirkan DJ yang juga merupakan mahasiswa di Universitas Katolik De La Salle Manado.

Tema kegiatan ini adalah “One Heart, One Commitment, One Life”, yang merupakan tema universitas pada tahun 2019. Dan panitia yang merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi angkatan 2016, mengangkat sub tema kegiatan yaitu Together We Achieve More dengan harapan agar dapat mempererat tali persaudaraan dari setiap anggota Fakultas Ekonomi yakni para mahasiswa, dosen dan alumni.

Community Day ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakn oleh Fakultas Ekonomi Universitas Katolik De La Salle yang dipanitiai oleh mahasiswa tahun terkahir Fakultas Ekonomi. Sebelum kegiatan utama pada tanggal 25-27 Oktober 2019, para peserta kegiatan Community Day yang tak lain adalah mahasiswa angkatan 2019 ini terlebih dahulu menghadiri kegiatan Pra-Community day yang diselenggarakan panitia untuk memberitahukan hal-hal apa saja yang perlu peserta sediakan untuk kegitan Community day dan peraturan yang harus peserta taati selama kegiatan tersebut. Kegitatan Community day pun dapat terlaksana dengan teratur dan megah berkat kerjasama dari semua pihak yang terlibat. Di penghujung acara, panitia kemudian membagikan sertifikat kepada peserta sebagai tanda bahwa telah mengikuti kegiatan Community day dengan baik.

Community Day ini dihadiri oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni (Dr. Stella Kaunang, S.Pi., M.Si.), Wakil Rektor IV Bidang Administrasi, Umum, dan Keuangan (Frankie Taroreh, S.E., M.M.), Dekan Fakultas Ekonomi (Octavianus Muaja, S.E., M.M.), Wakil Dekan Fakultas Ekonomi (Christoforus Adrie Koleangan, S.E., M.M.), Ketua Program Studi Akuntansi (Ignatia Honandar, S.E., M.Sc.),             Ketua Program Studi Manajemen (Loureine Sumual, S.E., MFM.), Dosen dan Staf Fakultas Ekonomi, Badan Perwakilan Mahasiswa dan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unika De La Salle Manado, serta Badan Eksekutif Mahasiswa Unika De La Salle Manado.