Universitas Katolik De La Salle Manado dipercayakan untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Intercultural Student Camp (ISC) 2022.

Kegiatan ini merupakan salah satu program unggulan dari Asosiasi Perguruan Tinggi Katolik Indonesia (APTIK) yang diselenggarakan setiap tahun. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 10 – 13 November 2022 bertempat di tiga lokasi yaitu Kampus Universitas Katolik De La Salle Manado, Bukit Doa Mahawu Tomohon, dan Danau Linow Lahendong.

Kegiatan ini akan dihadiri oleh perwakilan mahasiswa dari semua Perguruan Tinggi APTIK se Indonesia seperti Unika Atma Jaya Jakarta, Universitas Parahyangan Bandung, Universitas Sanata Dharma Yogyakarta, Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Unika St. Thomas Medan, dan banyak Perguruan Tinggi APTIK lainnya. Ketua panitia, Dr. Arteurt Merung yang juga merupakan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan di Unika De La Salle Manado menyampaikan bahwa Intercultural Student Camp ini dimaknai sebagai perjumpaan generasi muda milenial dengan fakta keberagaman budaya untuk membangun toleransi terhadap perbedaan, meneguhkan rasa persatuan dan kesatuan anak bangsa terhadap rasa cinta bangsa dan tanah air.

Pelaksanaan ISC 2022 diharapkan dapat menjadi sarana untuk mengobarkan semangat cinta akan kekayaan budaya dan beragaman kehidupan bermasyarakat dalam semangat Pancasila sebagai falsafah negara. Tema yang diangkat tahun ini adalah “Merawat Kebinekaan dan Nasionalisme Generasi Muda Milenial Melalui Perjumpaan.”