Rapat Senat Fakultas Hukum Universitas Katolik De La Salle Manado dalam rangka yudisium dibuka secara resmi oleh Ketua Senat Fakultas Hukum, James V. L. Potoh, S.H.,M.H, bersama Sekretaris Senat Fakultas yang juga sebagai Ketua Program Studi,  Primus Aryesam, S.H.,M.H didampingi oleh Dekan Helena B. Tambajong, S.H.,M.H. Turut hadir para dosen Fakultas Hukum bersama para lulusan yang berjumlah 51 orang.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan laporan kegiatan yang telah dilaksanakan pimpinan fakultas periode Tahun Akademik 2020/2021 setelah itu sambutan oleh Dekan Helena B. Tambajong, S,H.,M.H mengharapkan lulusan Fakultas Hukum tetap menjaga integritas dan mengaplikasikan ilmu yang sudah didapat selama perkuliahaan dengan sebaik mungkin. Apalagi tantangan hukum di negara kita saat ini sangat kompleks sehingga membutuhkan lulusan yang aplikatif dengan ilmu yang didapat agar senantiasa mampu menyelesaikan berbagai tantangan itu dengan sebaik-baiknya.

Sekretaris Senat membacakan Surat Keputusan Dekan Fakultas Hukum tentang Penetapan Lulusan Program Strata Satu (S1) Tahun kademik 2020/2021, setiap mahasiswa yang dipanggil tampil ke depan untuk penerimaan selempang dari Wakil Dekan Annita T. S.F. Mangundap S.H.,M.H, serta beberapa dosen yang hadir seperti Dr. Steven Y.Pailah, S.H. M.Si dan Yulia Vera Momuat, S.H.,M.Hum, Chandra Ch. Wohon, S.H.,M.Hum, termasuk lulusan terbaik a.n Elaine Irene Liusito, S.H dengan Judul skripsi Penegakan Hukum terhadap Pelaksanaan Concerted Action dalam Persaingan Usaha di Indonesia. Dengan IPK 3.99 Predikat kelulusan Summa Cumlaude.

Kegiatan tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan ketat, memakai masker, menjaga jarak termasuk setiap peserta yudisium yang memasuki tempat kegiatan wajib menunjukkan surat telah divaksin minimal dosis I.