Sejalan dengan visi untuk mewujudkan pusat kewirausahaan unggulan dan memberikan solusi terhadap permasalahan ekonomi yang terjadi saat ini akibat dampak munculnya virus corona, maka UPT Pusat Kewirausahaan Unika De La Salle Manado pada hari Kamis tanggal 27 Agustus 2020 telah menyelenggarakan Webinar Nasional: Inoovation and Entrepreneurial Marketing dengan topik “Strategi Bertahan di Masa New Normal”.

Webinar nasional ini menghadirkan dua orang pembicara, yaitu Ibu Dr. Yulia Hendri Yeni, S.E., M.T., Ak., Dosen Fakultas Ekonomi dari Universitas Andalas Padang sekaligus Peneliti di bidang Entrepreneurial Marketing, dan Bapak Teddy Tandaju, S.E., M.B.A. (Adv.) sebagai Kepala Pusat Kewirausahaan Unika De La Salle Manado.

Webinar dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Bapak Andrei Angouw dan Rektor Unika De La Salle Manado, Prof. Dr. Johanis Ohoitimur. Pelaksanaannya dilakukan secara daring dengan menggunakan aplikasi Zoom.

Point penting yang dapat disimpulkan dalam webinar ini adalah bahwa ada peluang dalam krisis, UMKM sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi, serta harus berani berinovasi dan terus menggali berbagai ide kreatif.