Universitas Katolik De La Salle Manado kedatangan Miss Indonesia 2022 Audrey anessa Susilo, salah satu putri terbaik kebanggaan Provinsi Sulawesi Utara di Sporthall UKDLSM, Senin, 26 Sept. 2022.

Kegiatan dibuka dengan sambutan dari Dr. Melky Malingkas, S.S., M.Ed. selaku Ketua Yayasan PTU De La Salle Manado. “Kita mengundang Miss Indonesia ke Universitas karena Audrey merupakan bagian dari keluarga besar Lasallian di mana Bapaknya Audrey, yaitu Pak Rudi Susilo pernah menjabat sebagai Bendahara Yayasan selama 10 tahun. Nilai-nilai Lasallian yang Pak Rudi dapatkan dari Unika De La Salle tentunya menjadi suatu didikan yang beliau tanamkan juga kepada anaknya, Audrey Vanesa Susilo. Audrey aktif dalam setiap kegiatan kampus, bertanggung jawab, disiplin, percaya diri dan juga selalu berdoa tiada henti. Sikap-sikap tersebut membentuk Audrey hingga bisa seperti saat ini. Harapannya dengan kedatangan Miss Indonesia ini bisa membawa suka cita dan kegembiraan bagi Unika De la Salle Manado”, ujar Pastor Melky dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Audrey Vanessa Susilo sebagai Miss Indonesia 2022 berbagi pengalamannya sehingga bisa mencapai kesusksesan seperti sekarang. “Bagaimana saya mencapai mimpi saya, yaitu dengan bermimpi karena lewat bermimpi saya mulai mengusahakan untuk mencapai impian-impian saya. Ada begitu banyak tantangan dalam meraih mimpi saya tapi saya tidak mau menyerah dan selalu berusaha dan berdoa. Saya tahu semua orang pasti mempunyai kekurangan dan kelebihan tapi saya tidak mau berfokus pada kekurangan saya tapi pada kelebihan yang saya miliki agar saya boleh menjadi orang bermanfaat untuk orang lain. “Persaingan selalu ada tapi saya tidak melihat mereka sebagai musuh melainkan sebagai pendorong bagi saya untuk bisa melakukan yang lebih baik lagi”, tegas Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Susilo dalam sharing-nya. Dalam kesempatannya ini juga, Audrey Vanessa Susilo memberikan sumbangan bantuan dana untuk pembangunan Kapel UKDLSM.