Surabaya – Universitas Katolik De La Salle Manado melakukan studi banding ke Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (UKWMS) pada Senin (28/10). Sebanyak 32 mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katolik De La Salle Manado (UNIKA DE LA SALLE) melakukan kunjungan Universitas. Kunjungan dalam rangka studi banding ini bertujuan untuk mengembangkan dan meningkatkan mutu dalam hal kurikulum dan organisasi mahasiswa khususnya organisasi mahasiswa untuk Himpunan Mahasiswa Prodi Manajemen.

Kunjungan ini di dampingi oleh 3 orang dosen yaitu Loureine P. Sumual SE, MFM. , selaku KPS Manajemen Mewakili Dekan Fakultas Ekonomi Octavianus M. Muaja SE., MM., Patiricia G. J. Petrus, SE., MM. , Selaku Dosen Mata Kuliah Operasional Manajemen juga salah satu penanggung jawab. Merry Korompis, S.E., M.M., Selaku Dosen Pendamping juga salah satu penanggung jawab kegiatan ini.

Kehadiran UNIKA DE LA SALLE di sambut hangat dan meriah oleh Dekan Fakultas Bisnis UKWMS yaitu Dr. Lodovicus Lasdi, MM., Ak., CA., Ketua program studi manajemen Robertus Sigit Haribowo Lukito, SE., M.Sc., beserta di antaranya Ketua BEM, Ketua BPM Fakultas Bisnis, HMJLM, HMJA, LPM, beserta teman – teman UKWMS lainnya.

Peserta tampak sangat antusias dalam berdiskusi dan membagi cerita tentang kegiatan ini, terlihat juga antusiasme dari tuan rumah kegiatan ini yang saling tanya jawab yang bersuasana fun dan tidak kaku, sedangkan pemaparan presentasi tentang struktur organisasi yang ada di UKWMS di lakukan oleh Ketua Hima Manajemen dan Akuntansi dari UKWMS. Pemarannya yang meliputi beberapa program – program unggulan, kegiatan – kegiatan unggulan, organisasi – organisasi dari tingkat Universitas sampai pada tingkatan prodi, keunggulan kampus, serta e-tech yang di terapkan oleh fakultas ekonomi dan bisnis UKWMS dalam membantu ukm masyarakat Surabaya. Diakhir pertemuan kedua institusi bertukar cinderamata dan berfoto bersama.