Manado – Universitas Katolik De La Salle Manado sukses mengadakan acara De La Salle Expo 2022 yang digelar di Manado Town Square (Mantos) pada tanggal 13 – 15 Mei 2022.

Kegiatan De La Salle Expo 2022 diperuntukkan bagi para calon mahasiswa baru yang akan melanjutkan Pendidikan ke jenjang perguruan tinggi (Universitas) sehingga kegiatan ini menjadi salah satu sarana untuk memperkenalkan lingkungan kampus Unika De La Salle Manado.

Adapun kegiatan-kegiatan yang dilakukan selama De La Salle Expo 2022, yaitu penampilan dari masing –masing Fakultas, yang diawali oleh Fakultas Ilmu Pendidikan, Fakultas Keperawatan, Fakultas Ekonomi, Fakultas Teknik, Fakultas Pariwisata, Fakultas Pertanian dan Fakultas Hukum, dengan berbagai macam lomba dan pentas, seperti Lomba Pidato, Lomba Mewarnai, Pemilihan Nyong Noni De La Salle, Modern Dance, Turnamen Mobile Legend, Talk Show, Pentas UKM, Lasallian Performance.

Acara puncak kegiatan De La Salle Expo ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang  lomba berdasarkan kategori-kategori yang telah ditentukan sebelumnya, yang dihadiri langsung oleh Rektor Unika De La Salle Manado, Prof. Dr. Johanis Ohoitimur, dan sivitas akademika UKDLSM.