Minggu, 12 Maret 2023, Tim Promosi Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UKDLSM berkunjung ke Paroki St. Paulus Lembean, di desa Lembean Minahasa Utara guna melakukan kegiatan promosi penerimaan mahasiswa baru. Penerimaan dan tanggapan yang sangat baik dari Pastor Paroki beserta umat atas kedatangan tim Promosi ini.

Kegiatan promosi diawali dengan keiikutsertaan tim promosi dalam perayaan Ekaristi bersama dengan umat di Paroki St. Paulus Lembean. Dalam perayaan Ekaristi tersebut, Dosen dan Mahasiswa FIP terlibat aktif dengan membawakan puji-pujian. Selanjutnya, saat sesi pengumuman Warta Paroki, tim menyampaikan beberapa informasi terkait fasilitas yang ada di kampus UKDLSM dan prospek kerja bagi lulusan FIP nantinya, apalagi profesi guru selalu dibutuhkan setiap tahunnya, baik dalam penerimaan CPNS maupun dalam penerimaan non CPNS.  Pastor Paroki juga turut menyampaikan ajakan yang sama kepada umat yang hadir “Universitas Katolik De La Salle Manado adalah universitas milik keuskupan karena itu umat diharapkan untuk dapat menyekolahkan anak-anaknya di UKDLSM tentu saja bukan hanya untuk menjadi guru, tetapi juga tersedia program studi – program studi yang lain”, demikian ajakan Pastor Paroki.

Selanjutnya, tim promosi membagikan brosur penerimaan mahasiswa baru kepada umat yang hadir, dan juga menempelkan poster penerimaan mahasiswa baru di papan pengumuman paroki agar bisa dibaca oleh umat paroki. Tim Promosi FIP Program Studi PGSD masih akan “bergerak” untuk melanjutkan promosi ke paroki-paroki lain, bahkan ke SMA/SMK di wilayah kota Manado dan sekitarnya.