Pada hari Senin tanggal 29 Juli 2019 telah dilakukan Penandatanganan Kontrak Penelitian Hibah BKKBN (Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional) tahun 2019 antara Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Unika De La Salle Manado dan Ketua Tim Peneliti penerima hibah.

Dosen Tetap Fakultas Keperawatan, Dr. Indriani Yauri MN, bersama anggota timnya berhasil mendapatkan Hibah Penelitian Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK), dengan Judul Penelitian Perilaku Seksual dan Kesehatan Reproduksi Wanita Usia Subur (WUS) 15-49 Tahun di Provinsi Sulawesi Utara. Maksud dilaksanakannya penelitian ini adalah agar memperoleh data dan informasi untuk digunakan sebagai bahan rekomendasi bagi pemecahan permasalahan KKBPK dan selanjutnya sebagai bahan penyusunan kebijakan dalam rangka percepatan pencapaian sasaran program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga di Indonesia.

Acara penandatanganan dilakukan di Ruang Meeting Room Lantai 3 dengan disaksikan oleh Wakil Rektor Bidang Penelitian dan Kerjasama serta Dekan Fakultas Keperawatan.