Peluncuran buku ‘Marketing & Entrepreneurship Reflections’ dari dosen tetap Unika De La Salle Manado dan seorang Certified Business Coach dari TOP Coach Indonesia, Teddy Tandaju berjudul Ini Pijatan atau Usapan telah dilaksanakan pada 12 April 2019 bertempat pada Auditorium Nikolaus Unika De La Salle Manado.

Hadir dalam acara peluncuran ini, Andrei Angouw – Ketua DPRD Provinis Sulawesi Utara, Prof. Dr. Johanis Ohoitimur – Rektor Unika De La Salle Manado, Dr. Stevanus Ngenget – Dekan Fakultas Pariwisata, para pejabat struktural, dosen, dan mahasiswa. Dalam event ini, ditampilkan juga Talk Show yang dimoderatori oleh Merry Korompis, SE., MM, dosen konsentrasi pemasaran program studi manajemen, fakultas ekonomi, dengan tema: ‘Customer Experience’ dengan nara sumber Bpk. Andrei Angouw, Ibu Debby Sondakh, SE, Owner Kumon Wonasa dan sang penulis buku sendiri

Dalam sambutan sekilas tentang buku yang ditulis, Teddy Tandaju, memaparkan latar belakang penulisan buku yang didasarkan pada pengalamannya selama menjadi seorang ‘customer’ serta alasan mengapa memilih judul buku ‘Ini Pijatan atau Usapan? . “Buku ini sangat tepat bagi mereka yang baru mau membuka usaha atau yang telah menjalankan usaha karena buku ini membahas apa yang dialami seorang pelanggan dan perasaan yang diperoleh pelanggan terlebih saat menemui kekecewaan dalam proses transaksi bisnis. Oleh karenanya, buku ini sangatlah berguna bagi semua business owner dan juga menjadi buku pendamping mata kuliah Manajemen Pemasaran serta Kewirausahaan”, ungkap Tandaju. Acara ditutup dengan simbolisasi peluncuran buku melalui penyerahan buku kepada pihak Universitas yang diterima Rektor serta dipenarikan doorprize yang disponsori beberapa sponsor.