Suksesnya pendidikan mahasiswa bukan semata karena bimbingan dari pihak kampus saja. Namun peran yang sangat besar berasal dari orang tua mahasiswa sendiri. Oleh karenanya, sangatlah penting pihak Fakultas menjalin komunikasi aktif dengan orang tua. Bertolak dari pemikiran ini, Fakultas Pariwisata kembali menggelar event Parents Day pada Senin, 14 Mei 2018 bertempat di Auditorium. Dalam pertemuan ini, dipresentasikan profil Fakultas Pariwisata dan perkenalan dosen & staf serta kaitan akademik oleh Teddy Tandaju, S.E., M.B.A., Dekan serta Machiko Indryanto, S.E., M.Par., Ketua Program Studi.

Penandatanganan MoU Unika De La Salle Manado dengan Tasik Ria Resort

Kegiatan diselingi juga dengan penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) antara Unika De La Salle Manado oleh Prof. Dr. Johanis Ohoitimur dengan Tasik Ria Resort yang diwakili oleh Hartini Mochtar. Dalam sambutannya, Prof. Ohoitimur, Rektor mengucapkan terima kasih atas kehadiran para orang tua dan berharap forum orang tua dapat terus dikembangkan. Juga, Rektor menambahkan bahwa pilihan untuk berkarir di dunia pariwisata sangatlah tepat dikarenakan kemajuan zaman dan teknologi dapat saja menghilangkan beberapa jenis pekerjaan. Namun dunia pariwisata tetap akan bertahan.

Event ini juga diselingi dengan beberapa atraksi menarik dari para mahasiswa serta pemberian penghargaan bagi para mahasiswa yang berprestasi. Dan ditutup dengan diadakannya Focus Group Discussion dan Survey bagi para orang tua serta mahasiswa semester VI.