Bertempat di Wisma Lorenzo Lotta, seluruh Mahasiswa Baru Angkatan 2019 dari Fakultas Teknik dan Fakultas Keperawatan mengikuti program Lasallian Formation batch 1 untuk Tahun Akademik 2019/2020. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan wajib untuk seluruh mahasiswa Unika De La Salle Manado, yang bertujuan untuk membuat para mahasiswa lebih mengenal apa yang dimaksud dengan Lasallian beserta nilai-nilai yang ada didalamnya.

Brother Rey Mejias, FSC didatangkan langsung dari Hongkong untuk menjadi fasilitator utama pada kegiatan yang dilaksanakan selama 4 hari, dimulai dari hari jumat tanggal 25 oktober 2019 dan berakhir hari senin tanggal 28 oktober 2019.

Natalia Rakinaung, MNS sebagai ketua tim kerja mengatakan bahwa “ kegiatan ini sangat luar biasa. Kegiatan ini selalu menginspirasi kita untuk menjadi seorang Lasallian yang mencintai Tuhan dengan cinta kepada sesama. Saat berinteraksi dan sharing dgn mahasiswa di Batch 1 dalam kegiatan ini ternyata begitu beragam kompleks tantangan kaum milenial yang harus kita cermati dan pahami. Saya pribadi lebih terpacu lagi untuk terus berbenah diri menjadi seorang Lasallian Educator yang lebih baik lagi tepatnya sebagai guardian angel kaum muda. Animo Lasalle!”