Pada Kamis, 28 Maret 2019 telah dilaksanakannya pertemuan dengan perwakilan dari Providence University Taiwan yang bertempat di meeting room lt. 3 Unika De La Salle Manado. Pertemuan di hadiri oleh Rektor, para wakil rektor dan beberapa dosen Unika De La Sale Manado.

Pertemuan ini dilaksanakan dengan rencana adanya kerjasama antara Unika De La Salle Manado dengan Providence University Taiwan. Perwakilan dari Providence University Taiwan yaitu Prof. Martin Kao, PhD selaku Associate Dean of International Collage and Director of GMBA dan Prof. Budi Widianarko selaku Executive Direction for ASEAN Affairs.

Pertemuan dibuka dengan doa sekaligus pengantar oleh Wakil Rektor II Bidang Penelitian dan Kerja Sama Dr. Jozef Raco, M.Sc. , dilanjutkan dengan sambutan Rektor Unika De La Salle Manado Prof. Dr. Johanis Ohoitimur. dan pemaparan Prof. Martin Kao, PhD mengenai Providence University Taiwan.

Adapun bentuk kerjasama yang ditawarkan antara lain, pertukaran pelajar dari Unika De La Salle Manado ke Providence University Taiwan, beasiswa, Providence Univercity Taiwan dapat menjadi pembicara dalam seminar, dsbg.

Penyerahan bingkisan dari Prof. Dr. Johanis Ohoitimur selaku Rektor Universitas Katolik De La Salle Manado dan Penyerahan bingkisan dari Prof. Martin Kao, PhD selaku Associate Dean of International Collage and Director of GMBA menjadi penutupan dalam pertemuan tersebut.