Universitas Katolik De La Salle Manado (UKDLSM) dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) melakukan kerja sama dengan Equity Word Future Manado (EWF Manado) di Aula Nicolaus UKDLSM pada tanggal 31 Maret 2023.

Kebijakan merdeka belajar kampus merdeka menuntut Universitas untukĀ  mempersiapkan mahasiswa dalam menghadapi perubahan dunia kerja, kemajuan teknologi, sosial dan budaya. Oleh karena itu, maksud dan tujuan kerja sama ini adalah menwujudkan pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi, magang untuk meningkatkan kapasitas SDM, praktisi mengajar dan pelatihan untuk peningkatan kompetensi terkait perdagangan berjangka komoditas.

Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Rektor Universitas Katolik De La Salle Manado, Prof. Dr. Johanis Ohoitimur dan Joko Santoso, ST selaku pimpinan EWF Manado serta penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Dekan FEB, Dr. Ivonne Angelic Umboh, SE., MS.i dengan pimpinan EWF Manado.

Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah pimpinan perusahan Equity World Future Manado dan pimpinan Universitas serta pimpinan Fakultas Ekonnomi dan Bisnis.