Pada tanggal 27 September 2021 telah dilangsungkan acara Dies Natalis Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Katolik De La Salle Manado yang ke-4. Perayaan ini dilaksanakan secara daring dan luring bertempat di Aula Nikolaus dengan mengikuti protokol kesehatan dan diawasi ketat oleh Tim Gugus Tugas Yayasan PTU De La Salle Manado. Perayaan diawali dengan Misa Syukur yang dipimpin oleh Chaplain Campus Pastor Troy Kalengkongan, Pr.

Turut hadir dalam perayaan ini Rektor Universitas Katolik De La Salle Manado, Prof. Dr. Johanis Ohoitimur dan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Arteurt Yoseph Merung, S.P., M.Si. Perayaan Dies Natalis dirangkaikan dengan sidang yudisium untuk lulusan generasi pertama Fakultas Ilmu Pendidikan yang berjumlah 7 orang mahasiswa. Seluruh rangkaian acara ini disaksikan oleh mahasiswa-mahasiswi FIP – Prodi PGSD yang mengikuti dan menyimak secara daring.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda kebersamaan dan persaudaraan dari pimpinan fakultas, tenaga pendidik dan kependidikan serta perwakilan mahasiswa-mahasiswi.

Tema kegiatan ini yakni “to dream is our way forward” dan subtema “know your dream and try to make them come true”.

Jayalah selalu Fakultas Ilmu Pendidikan.

Profisiat.

Animo Lasalle.