Universitas Katolik De La Salle Manado khususnya Lembaga Misi dan Identitas (LMI) bersama Tim Kerja menyelenggarakan kegiatan “2021 Talk With Brother; The Heart of Education. Peserta dalam kegiatan ini adalah seluruh Karyawan Yayasan Perguruan Tinggi Universitas De La Salle Manado.

Kegiatan ini bertujuan untuk melihat kembali bagaimana kualitas pendidikan harus tetap terlaksana dalam kondisi apapun dengan tolok ukurnya yakni warisan pendidikan dari St. John Baptist De La Salle. Kegiatan ini membantu peserta untuk berefleksi dan membangun komitmen bersama, sebagai satu komunitas atau sebagai keluarga Lasallian Unika De La Salle Manado supaya kualitas pendidikan tetap terlaksana di Unika De La Salle Manado. Sebagian besar peserta sangat mengapresiasi dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini walaupun secara virtual (Zoom) dan sesudahnya ada evaluasi dari peserta yang hasilnya para peserta berharap kegiatan serupa terus dilaksanakan.

Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Rabu, 27 Januari 2021 secara virtual melalui Zoom Meeting. Fasilitator dalam kegiatan ini yakni Br. Narcisio S. Erguiza Jr, FSC atau biasa disapa Bro. Jun. Beliau seorang De La Salle Brother dalam tarekat FSC (Fratres Scholarum Christianarum) yang sering berkunjung di Universitas Katolik De La Salle Manado. Pada 17 Agustus 2019 beliau merayakan The Golden Jubilee Anniversary dan sekarang masih terlibat aktif dalam Pendidikan Lasallian khususnya Lasallian Family Universitas Katolik De La Salle Manado.