Berdasarkan hasil evaluasi dalam kegiatan 2021 Talk with Brother dengan topik “The Heart of Education” yang dilaksanakan pada Rabu, 27 Januari 2021, baik fasilitator maupun peserta sangat antusias dengan kegiatan tersebut sehingga mengharapkan kegiatan serupa tetap dilaksanakan.

Untuk memfasilitasi kerinduan sebagai Lasallian Family untuk berdiskusi dengan Bro Jun, fsc maka Lembaga Misi dan Identitas (LMI) bersama Tim Kerja menyelenggarakan kegiatan “2021 Talk with Brother lagi secara berseri.

Sehingga pada hari Jumat, 26 Februari 2021 kegiatan “2021 Talk with Brother seri yang kedua dilaksanakan dengan Topik “Educational Renewal in Lentsecara virtual melalui Zoom Meeting. Fasilitator dalam kegiatan ini yakni Br. Narcisio S. Erguiza Jr, FSC atau biasa disapa Bro. Jun. Beliau seorang De La Salle Brother dalam tarekat FSC (Fratres Scholarum Christianarum) yang sebelumnya secara rutin berkunjung di Universitas Katolik De La Salle Manado dalam rapat atau yang biasa disebut Board of Trustee (BoT).

Materi refleksi dalam seri kedua ini tentang “Educational Renewal in Lentmembantu peserta untuk berefleksi tentang pendidikan yang harus menghasilkan efek perubahan yang baik pada diri peserta didik terutama dalam masa Prapaskah 2021 ini. Menerima, memaafkan dan berubah adalah suatu proses menuju kepada arah yang baik. Membangun hubungan yang baik dengan siapa saja akan membantu kita kearah yang positif. Kegiatan ini akan dilaksanakan setiap hari Jumat terakhir dalam bulan Februari, Maret dan April 2021 dengan materi refleksi dan diskusi disesuaikan dengan tema.