MegaMall Manado menyelenggarakan Education Fair 2019″ sejak tanggal 22 – 26 April 2019 berlokasi di GF, Main Atrium dengan tema “Forward To The Future”. Dunia perkuliahan adalah hal yang sangat penting terlebih khusus bagi siswa/i SMA/SMK yang akan lulus tahun ini. Oleh karena itu kegiatan ini sangat berguna untuk memberikan informasi tentang Lembaga Pendidikan yang sesuai dengan minat dan bakat calon mahasiswa.

Universitas Katolik De La Salle Manado turut ambil bagian dalam kegiatan Education Fair 2019″ dengan mendirikan stand menarik sejak tanggal 22 sampai dengan 26 April 2019. Dengan adanya stand ini para pengunjung dapat memperoleh informasi yang jelas dan akurat mengenai Universitas Katolik De La Salle Manado. Terlebih khusus mengenai prosedur pendaftaran mahasiswa baru dengan system online dalam link pmb.unikadelasall.ac.id.

Selain stand yang menarik, ada juga perform Lasallian Dance  dari UKM Young Lasallian Corps (YLC) yang dilanjutkan dengan promosi kampus oleh Jelly Angelina Walansendow, SE., S.ST.Par., M.Si selaku tim Promosi yang juga adalah Dosen Fakultas Pariwisata.