Dosen Fakultas Pariwisata Jelly Walansendow, SE., S.ST.Par.,M.Si, menjadi salah satu narasumber untuk membawakan materi Public Speaking dan Mengatasi Konflik Organisasi pada Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) yang diselenggarakan oleh pihak sekolah SMA Katolik Rex Mundi Manado pada Sabtu (18/01/2020).

Bertempat di William Resort Tomohon, dalam kegiatan ini pada sesi pertama peserta diberi materi mengenai Public Speaking dan kemudian dilanjutkan pada sesi ke dua mengenai Leadership dengan narasumber Dr. Arteurth Yoseph Merung, SP, M.Si. dan sesi ke tiga tentang bagaimana Mengatasi Konflik diorganisasi.

Pada kegiatan yang berlangsung dengan di hadiri 60 peserta terpilih, para peserta diberi tugas untuk topik bahasan yang diberikan pada masing-masing kelompok dengan harapan para siswa mampu mempresentasikan dari tiap topik bahasan yang dibagi.

Tujuan dari kegiatan ini sendiri untuk meningkatkan kemampuan siswa dalam hal kognitif, keterampilan maupun moral untuk bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan.

Diakhir kegiatan peserta juga diberikan sosialisasi dan promosi tentang Universitas Katolik De La Salle Manado khususnya dari Program Studi Pariwisata dan Program Studi Pertanian.