Saturday, October 19, 2019

UPT PUSAT KEWIRAUSAHAAN

UPT PUSAT KEWIRAUSAHAAN

Kepala UPT
Teddy Yustinus Tandaju, SE., MBA (Adv.)

PROFIL UPT PUSAT KEWIRAUSAHAAN

UPT Entrepreneurship Centre Universitas Katolik De La Salle Manado (EC-DLSU) adalah metamorfosis dari Inkubator Bisnis yang didirikan sejak tahun 2003. Inkubator bisnis mengalami kevakuman karena tidak adanya tenaga kompeten yang mengelolanya. Tahun 2014, Inkubator Bisnis yang vakum diubah menjadi Entrepreneurship Centre yang lebih fokus pada pembentukan dan peningkatan atmosfir kewirausahaan di kalangan mahasiswa dan seluruh sivitas akademika Universitas Katolik De La Salle Manado. Perubahan ini sebagai bentuk komitmen universitas dalam pengembangan kewirausahaan. Saat ini, EC-DLSU menyelenggarakan kegiatan-kegiatan pendampingan, konsultasi dan seminar dalam rangka pengembangan kemampuan kewirausahaan mahasiswa.

VISI DAN MISI

VISI

Entrepreneurship Centre, Universitas Katolik De La Salle ingin menjadi pusat kewirausahaan unggulan di Sulawesi yang menyediakan keunggulan bisnis dalam mendidik, melatih dan berjejaring dengan budaya adaptif, inovatif dan dapat dipercaya.

MISI

  1. Menyediakan dukungan pendidikan, pelatihan dan jejaring yang berkesinambungan dengan berdasarkan Spiritualitas Lasallian.
  2.  Menyediakan layanan bisnis professional dalam kaitan dengan manusia, proses dan teknologi.
  3. Meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Sulawesi dengan mempromosikan lingkungan hijau dan biru secara berkesinambungan.
  4. Menyediakan konsultasi dan panduan kewirausahaan terpercaya untuk mahasiswa, para dosen, alumni dan masyarakat.
  5. Mengadakan penelitian untuk peningkatan pengetahuan dan praktek kewirausahaan di Indonesia.
  6. Menyediakan layanan yang nyaman dan bersahabat bagi pelanggan.
error: Alert: Content is protected !!