Unika De La Salle Manado khususnya Fakultas Pariwisata mendapat kunjungan dari Institute of International Culinary and Hospitality Entrepreneruship (ICHEF), yang dihadiri langsung oleh Ms Joji Ilagan Bian yang merupakan Founder of the Institution. Kehadiran Ms Joji ini disambut langsung oleh Dekan Fakultas Pariwisata Dr. Stevanus Ngenget didampingi Kaprodi Fakultas Pariwisata Machiko Nugraha Indriyanto,SE.,M.Par. dan salah satu dosen, Jelly Walansendow, SE., S.ST.Par., M.Si.

Pertemuan ini berlangsung pada Jumat 01 November 2019 di ruang Fakultas Pariwisata. Adapun materi  yang dibahas mengenai pelaksanan kerja sama antara Fakultas Pariwisata dan ICHEF. Kerja sama ini direncanakan dalam bentuk pertukaran mahasiswa antar Institusi dan diikuti dengan pertukaran tenaga pendidik.

Selain itu, salah satu program yang akan dilakukan dalam waktu dekat yaitu Study Tour mahasiswa Fakultas Pariwisata ke Filipina setelah MoU ditandatangani.

Pertemuan ini tentunya memang sangat bermanfaat bagi pihak Fakultas, karena pertemuan ini juga merupakan bagian dari implementasi tridarma perguruan tinggi dalam bidang pendidikan dan kerja sama. Diharapkan nantinya pertemuan ini akan menjadi awal yang baik untuk terus melakukan hubungan dengan pihak institusi Filipina.

Selesai melakukan pertemuan kerja sama dilanjutkan dengan foto bersama pihak Fakultas Pariwisata dan ICHEF. Kerja sama antara Unika De La Salle & ICHEF sudah masuk dalam tahap pemantapan akhir untuk penandatanganan MoU.