Fakulatas Ekonomi Universitas Katolik De La Salle Manado menggelar Economics Competition 2020 yang bertajuk Great things are Possible yang sukses di gelar di Universitas Katolik De La Salle Manado dan Manado Town Square 3 pada tanggal 6 & 7 Maret 2020 lalu.  Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan dari Fakultas Ekonomi Unika De La Salle.

Maksud dari kegiatan ini adalah untuk mengembangkan kreativitas dan intelektual dalam bidang ekonomi bagi generasi muda.

Dalam kegiatan ini, sukses juga digelar beberapa lomba yaitu Cerdas Cermat Ekonomi, PUBG Mobile Competition, dan juga Talent Show. Kegiatan “EC 2020” ini diikuti oleh sekolah-sekolah menengah atas di Sulawesi Utara antara lain ; SMA Katolik Rex Mundi Manado, Sekolah Dian Harapan Manado, SMA Frater Don Bosco Manado, SMA Kristen Eben Haezer Manado, SMA Negeri 1 Bitung SMK Yadika Manado yang mengutus tiga tim CCE, PUBG Mobile, dan Talent Show; SMA Negeri 8 Manado, SMA Negeri 1 Manado, SMA Lokon St.Nikolaus Tomohon, dan SMA Negeri 9 Binsus Manado.

Pada hari pertama penyelenggaraan EC yaitu babak penyisihan, telah menyisahkan sembilan peserta Cerdas Cermat Ekonomi yaitu SMA Eben Haezer Manado dengan ketiga tim-nya, SMA Lokon Tomohon, dua tim  SMK Yadika Manado, SMA Rex Mundi Manado, dan SMA Negeri 9 Binsus Manado. Sembilan tim tersebut melaju di Semi Final yang di gelar di Mantos 3 pada 7 Maret 2020 dan akhirnya menyisahkan 3 tim untuk melaju ke babak Final yaitu dari SMA Eben Haezer, SMA Lokon , dan SMA Rex Mundi.

Dan hasil dari Lomba Cerdas Cermat Ekonomi menempatkan SMA Lokon Tomohon diperingkat pertama, di ikuti oleh SMA Eben Haezer Manado diperingkat ke-2dan di peringkat ke-3 yaitu SMA Rex Mundi Manado. Adapula hasil dari PUBG Mobile yang menempatkan SMK Yadika Manado menjadi 1st Place PUBG Mobile Competition. Adapula hasil dari Talent Show yaitu di peringkat pertama Sekolah Dian Harapan Manado, diperingkat ke-2 SMA Negeri 9 Binsus Manado, dan peringkat ke-3 SMA Frater Don Bosco Manado.

Pada kegiatan EC ini, para mahasiswa/i menampilkan bakat- bakat mereka seperti dari UKM PSM De La Sale, dan UKM Dance. Tidak hanya itu, kegiatan EC ini juga dimeriahkan oleh beberapa talent dari penjuru Sulut yang menghibur pengunjung Mantos 3 pada hari kedua pelaksanaan EC tersebut.

“Menurut saya, EC tahun iini adalah EC yang paling ramai mulai dari peserta CCE, Talent Show dan PUBGM. Belum lagi ada pengisi acara itu banyak sekali mungkin kalau di katakan sesuai testimoni dosen-dosen dan angkatan sebelumnya. Ini EC paling rame, dan keberhasilan itu tidak di dapat tanpa adanya kerjasama dari seluruh panitia, dosen-dosen, mahasiswa-mahasiswa semester atas, dan dukungan dari sponsor-sponsor. Tanpa mereka, EC 2020 tidak akan berjalan meriah. Dan EC 2020 lebih mantap pokoknya, Fun Fact EC 2020 menjadi EC pertama yg menghadirkan Closing Ceremony di pengujung acara. Harapan untuk EC kedepan, harus lebih bagus dari EC tahun ini mulai dari segi kesiapan di hari- H. Dan harapan saya untuk EC kedepan harus melanjutkan cerita meriah tentang EC Fekon De La Salle.” ujar ketua panitia Economics Competition 2020; Yosua Lalujan,Mahasiswa Aktif Prodi Manajemen semester 2.