Manado – Keberhasilan sebuah pendidikan ditentukan oleh berbagai pihak, bukan hanya universitas tetapi juga peran dan kerjasama dari orang tua mahasiswa. Hal ini yang menjadi dasar dilaksanakannya kegiatan Parent’s Day Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik De La Salle Manado. Parent’s Day merupakan kegiatan tahunan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang dilaksanakan hari Jumat, 31 Mei 2024 bertempat di Johanis Hall Unika De La Salle.

Kegiatan dibuka dengan Misa yang dipimpin oleh Pst. Andre Rumayar Pr. Kemudian dilanjutkan dengan pentas seni dengan tema orang tua yang dibawakan oleh mahasiswa sebagai bentuk kasih sayang dan penghormatan bagi orang tua mereka yang dibawakan dari masing-masing angkatan.

Kegiatan selanjutnya yaitu Focus Group Discussion diskusi antara pejabat fakultas, dosen, dan orang tua. Sesi ini dibuat agar orang tua, sebagai stakeholder, mengetahui segala kegiatan dan pencapaian mahasiswa, dosen, dan juga fakultas, dan juga sebagai wadah untuk fakultas menampung berbagai saran, kritik, dan juga penghargaan orang tua kepada kinerja fakultas dan mahasiswa itu sendiri.

Kegiatan ini diselingi oleh pemberian penghargaan kepada para mahasiswa terbaik setiap angkatan dan foto bersama para mahasiswa terbaik bersama orang tua dan pejabat fakultas. Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama pejabat fakultas, orang tua, dan mahasiswa.