Manado – Tax Center Universitas Katolik De La Salle Manado berkesempatan terlibat dalam Kegiatan Kampanye Simpatik Spectaxcular 2024 yang bertempat di Gedung Keuangan Negara Manado. Sabtu,  20 Juli 2024.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Pajak 14 Juli lalu, maka Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara melaksanakan kegiatan Spectaxcular 2024 ini.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan adalah sebagai berikut: (1). Fun Walk Spectaxcular ; Agenda kegiatan dimulai dari registrasi peserta, kemudian pembukaan, dan selanjutnya fun walk dimulai pada pukul 07.15 – 08.15 dengan rute 2 km mengelilingi kawasan Gedung Keuangan Negara. Kegiatan fun walk ini diikuti oleh cukup banyak peserta baik itu dari tax center termasuk Tax Center Universitas Katolik De La Salle Manado yang diwakili oleh para relawan pajak 2024 sebanyak 3 orang mahasiswa, pegawai DJP, komunitas pajak, dan masyarakat umum. dan (2). Forum Konsultasi Publik ; Kegiatan ini diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pajak, forum konsultasi publik dimulai pada pukul 09.15 – 10.30 yang bertempat di Aula Gedung Keuangan Negara Manado. Tema forum ialah “Pengurangan dan Penghapusan Sanksi Administrasi Pasal 36 Ayat 1 (a)”.

Kegiatan ini diawali dengan presentasi oleh Kepala Bidang P2Humas Kanwil DJP, selanjutnya peserta forum diberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan dan memberikan masukan terhadap kebijakan terkait tema forum. Diskusi berlangsung interaktif dan produktif, dengan harapan dapat menghasilkan rekomendasi yang bermanfaat bagi perbaikan kebijakan perpajakan di masa mendatang.