Lasalle Feast tahun ini Universitas Katolik De La Salle Manado banyak melakukan eksistensinya dalam Tri Dharma pendidikan salah satunya yaitu Pengabdian kepada Masyarakat. Bekerja sama dengan YLC (Young Lasallian Corps) dan Lasallian Volunteers lintas Fakultas di lingkungan Unika De La Salle Manado, beberapa kegiatan PkM yang sudah terlaksana yaitu:

  1. Bersama Komunitas Sahabat Pelangi Manado Berbagi Ilmu dan Sukacita Bersama Anak-anak di TPA Sumompo, dilaksanakan pada tanggal 20 April 2019.
  2. Pemberian Sembako kepada Lansia, Berbagi Sukacita, Belajar dan Bermain dengan anak-anak, dan Pengobatan Gratis bagi Masyarakat Desa Tangkunei, Kec. Tumpaan, Kab. Minahasa Selatan. PkM ini terlaksana pada tanggal 27 April 2019.
  3. Pada tanggal 04 Mei 2019 kegiatan PkM berupa Pendidikan Kesehatan dan Pemeriksaan Tekanan Darah Gratis bagi Masyarakat umum di Atrium Mantos 3.
  4. Pembersihan Sampah Plastik di Pantai Karang Ria Manado, sukses terealisasi pada tanggal 11 Mei 2019.

Sejauh ini sudah 4 kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat yang sudah dilaksanakan dan masih ada satu lagi kegiatan PkM yang akan dilaksanakan dalam rangka Lasalle Feast tahun ini. Puncak pelaksanaan PkM Lasalle Feast Tahun 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 15 Mei 2019 di Aula Johanis Unika De La Salle Manado. Kegiatan ini nantinya akan ditujukan kepada masyarakat yang tinggal di area kampus.