Seluruh tenaga pendidik, tenaga kependidikan dan mahasiswa dari Prodi Fisioterapi mengikuti Lasallian Formation pertemuan ketiga yang bertempat di Aula Nikolaus Universitas Katolik De La Salle Manado. Pertemuan yang pertama dan kedua dilaksanakan di kampus Tomohon yang menjadi tempat perkuliahan Prodi Fisioterapi. Kegiatan ini menjadi program dari Rektorat dan bekerjasama dengan Lembaga Misi dan Identitas. Lasallian Formation menjadi satu kegiatan yang sangat penting untuk memperkenalkan tentang pribadi St. John Baptist De La Salle dalam karya hidupnya dan apa saja yang menjadi spiritualitas sebagai seorang Lasallian.St. John Baptist De La Salle meskipun berasal dari keluarga bangsawan tetapi ia memiliki semangat pelayanan yang tinggi. Ia menjadi imam, mengajar anak-anak yang miskin, serta membekali para Bruder-bruder Kristiani untuk menjadi pengajar yang baik. Hal itulah yang menjadi inspirasi bagi para Lasallian diseluruh dunia.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa, 30 April 2019 diawali dengan Perayaan Ekaristi, Tour campus, Makan siang bersama, Sambutan dari Rektor, Presentasi dari dua UKM yakni FCLCU dan YLC. Presentasi dari dua UKM  sangat membangkitkan suasana karena mereka mempresentasikan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa dan ada Lasallian dance bersama. Selanjutnya ada presentasi dari Kepala Biro Promosi dan Admisi Mahasiswa tentang Profil Unika De La dan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru dan yang terakhir dari Wakil Dekan Fakultas Keperawatan untuk menambah lagi wawasan tentang Fakultas Keperawatan.

Kegiatan ini dibuat agar tenaga pendidik, tenaga kependidikan dan mahasiswa dari Prodi Fisioterapi, dapat lebih memahami dan mengenal Lingkungan Universitas Katolik De La Salle Manado. Sebab Prodi Fisioterapi baru saja bergabung dengan Unika De La Salle pada awal tahun 2019. Kegiatan ini dimulai Pukul 11:30 WITA dan berakhir pada 17:00 WITA.