AKREDITASI BAN PT
Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Katolik De La Salle Manado sampai dengan 31 Agustus 2018

FATEK ANJANGSANA SOSIAL KE PANTI WERDHA “DAMAI” RANOMUUT DAN GEREJA SANTO MIKAEL PERKAMIL

2018-12-21 13:12:48 - Posted by admin - Hits : 136 FATEK ANJANGSANA SOSIAL  KE PANTI WERDHA “DAMAI” RANOMUUT DAN GEREJA SANTO MIKAEL PERKAMIL

Pada hari Sabtu, 15 Desember 2018, Panti Werdha “Damai” Ranomuut mendapat kunjungan dari Pimpinan, Dosen, serta Staf Fakultas Teknik UNIKA De La Salle Manado. Kunjungan ini sebelumnya sudah diawali dengan kunjungan survey yang dilakukan untuk mengetahui beberapa informasi lebih khusus jumlah penghuni Panti.

Kegiatan ini adalah salah Satu pengejawantahan Tri Dharma perguruan Tinggi. Yaitu pengabdian pada masyarakat. Untuk tahun 2018 ini semua kegiatan pengabdian diakhiri dengan anjangsana sosial.

Fakultas Teknik memberikan bantuan sosial berupa bahan natura seperti beras, gula, garam, makanan ringan, popok dewasa, serta perlengkapan mandi. Bingkisan ini kemudian dibagi dalam dua kelompok. Satu diserahkan secara simbolik kepada pengurus Panti, sementara yang satunya lagi diserahkan langsung kepada masing-masing penghuni.

Pada kesempatan ini, Dekan FATEK UDLS Debby Paseru, ST., MMSi., M.Ed memberikan sambutannya. Sambutan ini lalu dirangkaian dengan penyerahan bingkisan kepada Pengurus Panti serta kepada para penghuni. Khusus untuk para penghuni, bingkisan diserahkan langsung oleh para Dosen dan Staf yang hadir.

Selain melaksanakan kegiatan sosial di Panti Werdha, Fatek juga melanjutkan kegiatan yang sama di Gereja Katolik Perkamil. Keluarga besar Fatek memberikan bahan natura dan diserahkan  kepada Gereja Katolik St. Mikael yang berlokasi di daerah Perkamil. Pemberian Sumbangan natura ini sekaligus menutup seluruh rangkaian kegiatan Pengabdian Masyarakat FATEK UDLS. Dekan Fak Teknik UDLS Manado mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi langsung maupun tak langsung dalam kegiatan ini. 




Related News :
Comment