AKREDITASI BAN PT
Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Katolik De La Salle Manado sampai dengan 31 Agustus 2018

Fakultas Ekonomi Gelar Kegiatan Community Service dan Outbond Training

2018-12-17 07:55:59 - Posted by admin - Hits : 73 Fakultas Ekonomi Gelar Kegiatan Community Service dan Outbond Training

Kegiatan Community Service dan Outbond Training yang dilaksanakan Sabtu, 8 Desember 2018 dengan tema “Inclusive Community: Share Love and Happiness” merupakan final project dari mahasiswa program studi Akuntansi semester I. Tim kerja dalam kegiatan ini merupakan gabungan dari mahasiswa Akuntansi B, yang diketuai oleh Novem Wantania dengan dosen pendamping Margie Ch. Poluan, S.E.,M.S.A. Kegiatan Community Service atau Bakti Sosial ini dilaksanakan mulai jam 09:30-11:00 WITA yang bertempat di Kelurahan Pangolombian, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara. Kegiatan ini dilanjutkan dengan Outbond Training sampai pada sore hari di Mahawu Adventure Tomohon.

Kegiatan bakti sosial dilaksanakan dalam bentuk penjualan sembako harga murah  dan dirangkaikan dengan sosialisasi mengenai Fakultas Ekonomi Universitas Katolik De La Salle Manado. Kegiatan bakti sosial ini diikuti oleh 100 keluarga dari kelurahan Pangolombian, serta dihadiri oleh kepala kelurahan Bapak Jouce Sarese, ketua program studi Akuntansi Steify Sepang, S.E.,Ak.,M.Si.,CA,.

Kegiatan Outbond Training dilaksanakan dalam bentuk Team Building dimana kegiatan ini bertujuan untuk membangun kerja sama yang  baik dalam tim (managing team), menjalin komunikasi dengan  baik dan benar (communication management), serta membentuk mahasiswa menjadi seorang Critical and Creative Learner dalam menyusun strategi untuk memecahkan masalah-masalah yang diberikan. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Program Studi Akuntansi Steify Sepang,S.E.,Ak.,M.Si.,CA. dan dosen pemdamping Margie Ch. Poluan, S.E.,M.S.A, serta diikuti oleh 39 mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Akuntansi angkatan 2018. Kegiatan ini pun sangat diapresiasi oleh pihak Mahawu Adventure Tomohon.




Related News :
Comment