Proudly Lasallian
Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Katolik De La Salle Manado sampai dengan 31 Agustus 2018

Parents Day & Tamu Alumni Fakultas Hukum 2018 Berlangsung Sukses

2018-10-31 12:36:57 - Posted by admin - Hits : 50 Parents Day & Tamu Alumni Fakultas Hukum 2018 Berlangsung Sukses

Untuk mempererat kebersamaan civitas akademika Fakultas Hukum dengan para orang tua mahasiswa dan para alumni, Fakultas Hukum menggelar Parents Day & Tamu Alumni 2018. Kegiatan ini digelar di Sport Hall Unika De La Salle, 26 Oktober 2018. Hadir dalam kegiatan ini Rektor Unika De La Salle yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Debby Paseru, S.T., M.M.S.I., M.Ed., Pimpinan Fakultas Hukum, Dosen, Staf, Orang Tua dan Mahasiswa serta Para Alumni.

Melalui Wakil Rektor Bidang Akademik, pimpinan universitas sangat mengapresiasi kegiatan ini. Menurut Paseru dalam sambutannya, kegiatan ini merupakan wadah bagi orang tua mahasiswa untuk mengetahui secara langsung aktivitas dan perkembangan akademik dari mahasiswa melalui dosen pembimbing akademik. Sementara itu, Rietha L. Lontoh, S.H., M.H., Dekan Fakultas Hukum menuturkan bahwa Parents Day & Tamu Alumni 2018 merupakan kegiatan yang bertujuan agar pimpinan fakultas, para dosen orang tua mahasiswa dapat lebih saling mengenal secara lebih dekat. Selain itu kegiatan ini pula dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada orang tua mengenai fakultas hukum diantaranya kurikulum yang berlaku serta metode pembinaan yang dilakukan bagi mahasiswa, tutur Lontoh.

Di saat yang bersamaan, para alumni yang hadir berbagi cerita dan pengalamannya saat menimbah ilmu di Fakultas Hukum. Helena B. Tambajong, S.H., M.H., alumni Fakultas Hukum yang juga sebagai dosen Fakultas Hukum dan Ketua Program Studi Ilmu Hukum berbagi pengalaman dan kiat-kiat untuk meraih kesuksesan sebagai seorang Sarjana Hukum. Tambajong dalam sharingnya menitipkan pesan dan harapan bagi para mahasiswa agar dengan fasilitas yang sangat mendukung yang dimiliki oleh universitas saat ini, seharusnya dapat lebih memotivasi para mahasiswa untuk dapat menempuh pendidikan sarjana dengan baik.

Kegiatan ini memberikan ruang bagi orang tua mahasiswa beserta para mahasiswa untuk berdiskusi secara langsung dengan para dosen pembimbing akademik dalam bentuk kelompok diskusi. Kegiatan ini ditutup dengan ucapan terima kasih dari ketua panitia kegiatan, Chandra Wohon, S.H., M,.Hum., serta foto bersama.




Related News :
Comment