Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Katolik De La Salle Manado sampai dengan 31 Agustus 2018

Perayaan Dies Natalis Ke- 18 – Rektor : Unika De La Salle Berikan Pelayanan Terbaik

2018-08-31 13:24:04 - Posted by admin - Hits : 111 Perayaan Dies Natalis Ke- 18 – Rektor : Unika De La Salle Berikan Pelayanan Terbaik

Senin, 27 Agustus 2018 Unika De La Salle Manado menggelar perayaan Dies Natalis ke-18. Perayaan ini diawali dengan Misa Syukur oleh Ps. Hendro Kandowangko, Pr bertempat di Sport Hall Unika De La Salle Manado. Perayaan syukur yang dimulai pada pukul 08.00 Wita ini dihadiri oleh Yayasan Perguruan Tinggi Universitas De La Salle Manado yang diwakili oleh Kepala Kantor Joseph J. A. Turambi, S.E., M.Sc., Rektor Prof. Dr. Johanis Ohoitimur, para Pejabat Struktural, serta seluruh Dosen, Staf dan Mahasiswa Unika De La Salle Manado.

Selain Misa Syukur, perayaan Dies Natalis Unika ke-18 dibuat berbeda. Orasi Ilmiah oleh Dr. Jozef R. Raco, M.Sc., serta pemberian La Salle Sinta Award bagi 10 tenaga pendidik/dosen yang unggul dalam bidang penelitian, menjadi bagian dari rangkaian perayaan Dies Natalis. Dalam sambutannya, Ohoitimur mengingatkan dosen untuk tidak hanya memberikan pengetahuan akademis kepada mahasiswa, tapi juga harus mampu mendidik mahasiswa menjadi komunikator yang baik dan berkarakter. Lanjut Rektor, Unika De La Salle telah melewati proses akreditasi institusi nasional oleh BAN PT dan akreditasi institusi internasional oleh LASSO Filipina, dan memperoleh hasil yang baik. Pencapaian akreditasi ini merupakan dasar yang memotivasi institusi untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada mahasiswa maupun siapa saja yang membutuhkan, melalui kegiatan tri dharma perguruan tinggi. Belajar di Kampus Biru (sebutan Unika De La Salle) menjadikan mahasiswa ‘berbeda’ dengan sistem pendidikan Lasallian, katanya.

Fakultas Hukum sebagai penyelenggaran Dies Natalis ke- 18, melalui Rietha L. Lontoh, S.H., M.H., Ketua Panitia berharap kiranya perayaan Dies Natalis semakin mempererat kerbersamaan  civitas akademika Unika De La Salle dalam mencapai tujuan pendidikan.




Related News :
Comment