Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Katolik De La Salle Manado sampai dengan 31 Agustus 2018

Global Forum on Entrepreneurship and Innovation 2018 Toronto, Kanada – Dekan Fakultas Pariwisata Jadi Pembicara

2018-06-12 08:10:45 - Posted by admin - Hits : 277 Global Forum on Entrepreneurship and Innovation 2018 Toronto, Kanada – Dekan Fakultas Pariwisata Jadi Pembicara

Kebanggaan tersendiri bagi Fakultas Pariwisata Unika De La Salle dapat tampil sebagai salah satu pembicara dalam Global Forum on Entrepreneurship and Innovation 2018. Event ini berlangsung sejak 23-25 Mei 2018, berlokasi di Humber Business School Lakeshore Campus, Toronto Canada. Teddy Tandaju, M.B.A (Adv)., Dekan Fakultas Pariwisata, tampil dalam dua sesi selama Forum international tersebut berlangsung dengan membawakan topik Support Student Entrepreneurs : Global Perspectives di hari pertama, dan Women and Entrepreneurship di hari kedua.

Pembukaan event ini menghadirkan Sheldon Levy, CEO of NEXT Canada sebagai Keynote speaker berlokasi di Gedung L. Selama event ini, berbagai topik yang berkaitan dengan kewirausahaan ditampilkan dan didiskusikan dengan menghadirkan pembicara profesional dari berbagai negara seperti New Zealand, Belanda, German, dan para ahli dari Canada sendiri.

Suatu kehormatan bagi Fakultas Pariwisata untuk dapat tampil membawakan dua topik dalam Global Forum yang baru pertama kali diadakan ini. Hal ini menunjukkan bahwa kualitas kami walaupun berasal dari universitas lokal sudah mampu menyamai dan mencapai tingkat dunia, ungkap Tandaju. Turut hadir sebagai perwakilan Unika De La Salle Manado, Joseph Arteurt Merung, S.P., M.Si., Dosen Senior Fakultas Pertanian yang juga salah satu Coach Kewirausahaan sebagai program observer.

Event ini ditutup dengan program Fireside Chat yang menampilkan Dr. Chris Whitetaker, President and CEO, Humber College Institute of Technology and Advanced Learning, Canada serta presentasi beberapa mahasiswa international tentang komitmen dalam mengembangkan kewirausahaan di masa depan. Kami sangat mengharapkan event ini diadakan secara tahunan dan terus mengundang pembicara-pembicara profesional dari berbagai negara, tutup Tandaju.




Related News :
Comment