Proudly Lasallian
Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Katolik De La Salle Manado sampai dengan 31 Agustus 2018

Mahasiswa Akuntansi Sukses Selenggarakan Community Service & Outbond Training

2018-05-31 15:01:40 - Posted by admin - Hits : 394 Mahasiswa Akuntansi Sukses Selenggarakan Community Service & Outbond Training

Kegiatan Community Service & Outbond Training yang dilaksanakan pada Sabtu, 26 Mei 2018 dengan tema “Inclusive Community : We Celebrate Diversity and  Welcome All Members of Our Community” merupakan Final Project dari mahasiswa Program Studi Akuntansi semester II. Tim kerja dalam kegiatan ini merupakan gabungan dari mahasiswa akuntansi kelas A dan B, yang diketuai oleh Milenia Mahaganti dengan Dosen Pembimbing Margie Ch. Poluan, S.E., M.S.A. Kegiatan Community Service / Bakti Sosial ini dilaksanakan mulai jam 9 - 11 siang di Desa Tampusu, Kec. Remboken, Kab. Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara. Kegiatan ini dilanjutkan dengan Outbond Training sampai pada sore hari di Mahawu Adventure Tomohon.

Kegiatan baksos dilaksanakan dalam bentuk penjualan sembako dengan harga murah dan dirangkaikan dengan sosialisasi mengenai Fakultas Ekonomi Universitas Katolik De La Salle Manado. Kegiatan baksos ini diikuti oleh 41 keluarga dari Desa Tampusu, serta dihadiri oleh Hukum Tua Desa Tampusu Bapak Arnold Ponamon, Wakil Rektor II bidang Administrasi dan Keuangan Frankie Taroreh, S.E., M.M., Ketua Program Studi Akuntansi Steify Sepang, S.E., Ak., M.Si., CA, Ketua Program Studi Manajemen Harli Merung, S.E., M.M., beserta 7 dosen Fakultas Ekonomi lainnya.

Kegiatan Outbond Training dilaksanakan dalam bentuk Team Building dimana kegiatan ini bertujuan untuk membangun kerjasama yang baik dalam tim (managing team), menjalin komunikasi dengan baik dan benar (communication management), serta membentuk mahasiswa menjadi seorang critical and creative learner dalam menyusun strategi untuk memecahkan masalah-masalah yang diberikan. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Katolik De La Salle Manado Apolinaris Abdon Montolalu, S.S, M.S., beserta beberapa dosen Fakultas Ekonomi lainnya, dan diikuti oleh 61 mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Akuntansi angkatan 2017. Kegiatan ini pun sangat diapresiasi oleh pihak Mahawu Adventure Tomohon.




Related News :
Comment