Proudly Lasallian
UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018

Fekon Care Fakultas Ekonomi Universitas Katolik De La Salle Manado

2018-03-15 11:08:25 - Posted by admin - Hits : 155 Fekon Care Fakultas Ekonomi Universitas Katolik De La Salle Manado

Fakultas Ekonomi Universitas Katolik De La Salle Manado pada tanggal 3 Maret 2018 mengadakan kegiatan FEKON CARE. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa berserta dengan seluruh mahasiswa angkatan 2015 Fakultas Ekonomi. Tujuan dari kegiatan ini merupakan bentuk dari pengabdian masyarakat sebagai wujud nyata dari beberapa nilai-nilai  ELGA yaitu Steward Of Eviroment dan Service Driven Citizen. Dibawah pimpinan David Power Awumbas selaku ketua panitia, kegiatan yang bertempat di Kelurahan Kumelembuai, Kecamatan Tomohon, Kabupaten Minahasa, yang dihadiri oleh Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Masyarakat setempat. Kegiatan ini berupa kegiatan bersih-bersih lingkungan, menanam pohon serta mengecat kantor kelurahan setempat. Alasan memilih Kelurahan Kumelembuai sebagai lokasi untuk pengabdian masyarakat karena tempat ini masih belum terjamah nuansa perkotaan serta jarang mahasiswa yang melakukan pengabdian masyarakat di Kumalembuay.

Lurah setempat Ibu Olfy Renny Kaunang menyambut mahasiswa dengan baik dan merasa senang karena dengan adanya kegiatan ini bisa sangat membantu masyarakat di Kelurahan Kumelembuay. “Suatu apresiasi besar bagi kami sebagai pemerintah dan masyarakat, karena adik-adik mahasiswa bisa membantu kami walaupun hanya sehari, dan semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut supaya mahasiswa lebih dekat dengan masyarakan dan mahasiswa Fakultas Ekonomi De La Salle manado dikenal dengan baik oleh masyarakat” ungkap Olfy Renny Kaunang.




Related News :
Comment