Proudly Lasallian
UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018

Aplikasikan Nilai ELGA ; Fakultas Pariwisata Lestarikan Alam

2017-12-18 08:53:34 - Posted by admin - Hits : 86 Aplikasikan Nilai ELGA ; Fakultas Pariwisata Lestarikan Alam

Fakultas Pariwisata Unika De La Salle terus mengaplikasikan nilai-nilai yang emban Unika yang tercantum dalam Expected LaSallian Graduates Attributes (ELGA). Salah satu dari nilai ini adalah menjadi Stewards of Environment. Maksud dari nilai ini yakni seluruh sivitas akademika Unika wajib menjadi insan yang peduli akan keberlanjutan lingkungan.  Salah satunya dengan cara peduli akan kebersihan lingkungan dan penanganan sampah.

Sehubungan dengan hal di atas, berlokasi di pesisir pantai Kelurahan Karangria, Kota Manado, Mahasiswa Fakultas Pariwisata dan beberapa dosen telah melaksanakan program ‘Peduli Lingkungan’ dengan melaksanakan program ‘sapu pantai’. Program ini dilakukan untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa seluruh anggota warga masyarakat harus dan wajib peduli lingkungan. Karena keberlangsungan bumi dan alam semesta tergantung juga dari apa yang dilakukan penduduk bumi sendiri.

Program ‘Steward of Environment Act’ ini merupakan salah satu kegiatan ‘Pengabdian Masyarakat’ Fakultas Pariwisata. Turut hadir dalam program pada Jumat, 8 Desember 2017 ini Ibu Miskewati Mare, S.S., Lurah Kelurahan Karangria, Norma Lumengga Kepala Lingkungan IV dan Teddy Tandaju, S.E., M.B.A., Dekan Fakultas. Sebelum kegiatan dilaksanakan seluruh peserta melakukan jalan sehat di sepanjang Boulevard 2 serta Zumba bersama. “Kegiatan ini merupakan kontribusi nyata Fakultas Pariwisata dalam menunjang program pemerintah untuk meningkatkan kepedulian dan sadar wisata masyarakat Kota Manado”, tutup Teddy Tandaju.




Related News :
Comment