Proudly Lasallian
UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018

Civil Gathering Day

2017-11-22 13:15:03 - Posted by admin - Hits : 126 Civil Gathering Day

Selesai sudah kegiatan kemahasiswaan Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Sipil yang diadakan pada Sabtu 21 Oktober 2017 lalu. Sebagai kegiatan perdana dari Prodi Teknik Sipil, kami mengangkat tema “Civil Gathering Day”. Dan di X Resto n Cafe Amurang, Minahasa Selatan merupakan tempat dilaksakannya kegiatan ini. Dengan bertujuan untuk saling mengenal satu dengan yang lain, serta membangun tali persaudaraan antar senior dan junior, maka panitia membangun “tali” tersebut dengan berbagai bentuk kegiatan seperti sharing per kelompok dan  games antar kelompok.

Adapun acara puncak dari kegiatan ini yaitu tossing ceremony, yang merupakan tanda satu tahun berdirinya teknik sipil di Universitas Katolik De La Salle Manado dan sebagai tanda bahwa kegiatan ini akan menjadi kegiatan tahunan.

Kegiatan demi kegiatan yang kami lakukan ternyata telah meninggalkan kesan yang begitu dalam dan sangat berarti untuk para peserta. Kesan dari peserta datang dari Roulandy Lumonang “acaranya bagus….terus hal yang paling nda disangka pas mo makang. Kita kira mo dapa makanan kotak kong nda enak mar ternyata panitia ada pesan cathering yang depe makanan enak-enak kong boleh tambah haha… kong tu baju yang torang da dapa, pertama kita kira sama deng baju partai kong ternyata tu baju simple kong nyaman ja pake, yang pasti gaga noh,” ungkapnya. Adapun kesan dari kakak tingkat, sebagai tamu dalam kegiatan ini “kita bangga

karna sipil angkatan 2016 sebagai angkatan pertama berhasil menyelengkarakan kegiatan ini. Kita harap ini ngoni pe kekompakan ini nda Cuma mo sampe dikegiatan ini mar mo berlangsung seterusnya,” ungkap Ronflin Laurens.




Related News :
Comment