Proudly Lasallian
UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018

Tingkatkan Pengetahuan, Fakultas Pariwisata Gelar Kuliah Umum ‘Attitude in Hospitality & Tourism World’

2017-11-13 13:53:34 - Posted by admin - Hits : 66 Tingkatkan Pengetahuan, Fakultas Pariwisata Gelar Kuliah Umum ‘Attitude in Hospitality & Tourism World’

Guna meningkatkan pengetahuan softskills para mahasiswa, Fakultas Pariwisata Unika De La Salle Manado melaksanakan Kuliah Umum bertajuk ‘Attitude in Hospitality & Tourism World’ bagi seluruh mahasiswa aktif pada Jumat, 10 November 2017 bertempat di Auditorium.

Bpk. Matnapis, GM Incharge & HRM Manager Sintesa Peninsula Hotel Manado tampil sebagai pemateri utama. Materi yang mengupas tentang ‘Attitude’ (sikap) dalam seminar ini sungguh menarik. Dalampemaparannya, Bpk. Matnapis menekankan bahwa kemampuan akademik yang tinggi belum  tentu menjamin keberhasilan seseorang. Namun, sikap dan karakter pribadi yang handal akan menjamin kesuksesan, khususnya di dunia Pariwisata, karena dunia perhotelan dan pariwisata sangat menuntut disiplin diri yang tinggi.

Prof. Dr. Johanis Ohoitimur, Rektor Unika De La Salle dalam sambutan pembukaan turut menekankan bahwa dalam dunia modern ini seluruh pekerjaan dapat digantikan oleh tenaga robot dan teknologi. Tapi perlu diingat bahwa robot bekerja tanpa memiliki ‘attitude’ dan ‘hati’. Oleh karenanya, Rektor sangat mengapresiasi seminar kali ini yang membahas topik ‘attitude’ dan mendorong kegiatan seperti ini dilaksanakan secara rutin.

‘Seminar/ Kuliah Umum seperti ini akan dilaksanakan sekurang-kurangnya sekali dalam setiap semester dengan menghadirkan para pakar di dunia hospitality/ pariwisata, tutur Teddy Tandaju, S.E., M.B.A (Adv.), Dekan Fakultas Pariwisata. Seminar ditutup dengan sosialisasi lomba design logo/ maskot Fakultas Pariwisata yang langsung dibuka oleh Dekan dan akan ditutup pada 30 November 2017.




Related News :
Comment