Proudly Lasallian
UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018

Laksanakan Pengabdian Kepada Masyarakat, Fakultas Ekonomi Jual Sembako Murah

2017-11-07 12:26:19 - Posted by admin - Hits : 79 Laksanakan Pengabdian Kepada Masyarakat, Fakultas Ekonomi Jual Sembako Murah

Pengabdian masyarakat merupakan salah satu pilar Tri Dharma Perguruan Tinggi. Melakukan Pengabdian kepada masyarakat tidak kalah pentingnya dengan melakukan dharma pendidikan dan pengajaran serta dharma penelitian. Tri Dharma Perguruan tinggi harus berjalan beriringan sehingga tercipta keselarasan. Perguruan tinggi sebagai tempat penyelenggaraan pendidikan dan pengajaran yang juga dituntut untuk melakukan penelitian aktual tidak boleh melupakan bahwa semua yang dilakukan bertujuan untuk membantu penyelenggaraan hidup masyarakat.

Berdasarkan hal tersebut, Fakultas Ekonomi memilih Desa Watutumou II, jaga VI, kecamatan Kalawat, kabupaten Minahasa Utara untuk menyelenggrakan kegiatan pengabdian masyarakatnya. Kegiatan ini berlangsung pada Hari Sabtu, 4 November 2017 dan disambut antusias oleh warga setempat. Para dosen, staf dan mahasiswa melakukan kerja bakti di sepanjang desa tersebut, kemudian di lanjutkan dengan kegiatan penjualan sembako murah.

Kegiatan penjualan sembako murah ini di lakukan di kantor Hukum Tua. Pada pukul 08.00. Doa mengawali rangkaian kegiatan ini, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Dekan Fakultas Ekonomi Apolinaris Abdon Montolalu S.S., M.S., dan sambutan oleh Hukum Tua Defli Bawanda. Fakultas Ekonomi menyediakan 100 paket yang terdiri dari beras 2 kg, minyak goreng 1 liter, dan gula 1 kg yang dijual dengan harga Rp 25.000. Acara ditutup dengan penyerahan cendramata kepada Hukum Tua Defli Bawanda yang diserahkan oleh Ketua Program Studi Akuntansi Steify Sepang, M.Si., Ak., CA.,  dan cendramata kepada Kepala Lingkungan yang diserahkan oleh Ketua Program Studi Manajemen Harli Merung, S.E., M.M, serta foto bersama. 




Related News :
Comment