Proudly Lasallian
UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018

Fakultas Ekonomi Gelar Community Day ke 15

2017-11-07 09:46:29 - Posted by admin - Hits : 146 Fakultas Ekonomi Gelar Community Day ke 15

Acara tahunan Fakultas Ekonomi, Community Day kembali digelar. Dengan mengusung tema We Are United In Our Differences, kegiatan ini mengambil lokasi di Sutanraja Hotel. Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari pada tanggal 3-5 November 2017 tersebut disambut antusias oleh para mahasiswa baru Fakultas Ekonomi dari Program Studi Akuntansi dan Program Studi Manajemen. Selain untuk merekatkan hubungan antara mahasiswa dengan dosen, kegiatan ini juga bertujuan membangun karakter serta memberi pemahaman yang mendalam tentang kurikulum Fakultas Ekonomi.

Ketua Program Studi Manajemen Harli M. Merung, S.E., M.M., dan Ketua Program Studi Akuntansi Steify M. E. W. Sepang, M.Si., Ak., CA., mengawali materi selama kegiatan ini, dengan menjelaskan tentang kurikulum untuk masing-masing program studi. Dalam hal pembentukan karakter, peserta dibekali dengan materi Leadership and Character Building yang dibawakan oleh Johanes Aldrin Timbuleng, S.IP., M.Pub.Admin., serta materi Lasallian oleh Dr. Valentino Lumowa. Rektor Universitas Katolik De La Salle Manado Prof. Dr. Johanis Ohoitimur yang hadir dalam kegiatan tersebut memberikan apresiasi kepada para staf dan dosen Fakultas Ekonomi. Tanpa dukungan mereka Fakultas Ekonomi tidak bisa menjadi seperti sekarang ini, tutur Rektor yang biasa disapa Father Yong. Dalam sambutannya, Father Yong menegaskan akan pentingnya manusia yang tidak hanya berilmu, tapi juga cakap dan berkarakter.

Selain pemberian materi, kegiatan ini berlangsung meriah, menyenangkan dan berkesan dengan adanya berbagai kegiatan seperti comedy night, senam zumba, bakti sosial, bersih- bersih lingkungan, pasar murah, temu alumni, party night, serta malam kebersamaan. Kegiatan ini  ditutup dengan misa yang dipimpin oleh Kepala Lembaga Misi dan Identitas Ps. Andreas Rumayar, Pr. Dekan Fakultas Ekonomi Apolinaris Abdon Montolalu, S.S., M.S., mengapresiasi para panitia yang telah memprakarsai kegiatan ini, juga para peserta yang bekerjasama dengan baik menaati aturan yang telah ditetapkan selama kegiatan berlangsung. Semoga kebersamaan yang tercipta selalu ada dan nampak di manapun kita berada, karena kita adalah Lasallian. FEKONERS! DARE TO BE DIFFERENT! ANIMO LASALLE!




Related News :
Comment